Euistory: My 27th Birthday

Monday 10 November 2014

My 27th Birthday




Seperampat abad lebih 2 tahun aku sudah hidup di dunia milik Allah ini. Aku sudah menghabiskan banyak beras, menghirup triliunan oksigen, menggunakan jutaan kubik liter air dan segala macamnya yang ada di dunia ini sudah sangat banyak ku pakai untuk kelangsungan hidup ku selama ini.

Apakah aku 27 tahun??? Secara usia memang, tapi secara sikap dan tingkah laku, aku masih seperti anak usia belasan tahun. Kapan dewasanya sihh Euis?? usia 27 tahun masih suka jingkrak-jingkrakan gak kejelasan. Ketawa masih kuat sekuat toa mesjid, emosi masih labil selabil anak ABG. Dan jenis-jenis kehidupan lainnya yang sudah aku jalani.


Kadang sering mikir juga apa ini yang membuat aku sulit menemukan pendamping hidup dan cinta sejati?? hmmm balik kesitu-situ lagi ini kalo diterusin

Setiap ulang tahun aku selalu lebih banyak mikir, ini sebenarnya hidup ku mau dibawa kemana. Lebih introspeksi diri, apa yang sudah aku perbuat selama hidup ini. Dan jujur aku sebenarnya benci ulang tahun. Karena ulang tahun mengurangi jatah usia ku, dan menandakan kalau aku sudah tua!!!

Tidak banyak yang sudah aku perbuat selama ini, selama 27 tahun usia ku. Aku hanya seorang manusia yang berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi..walau kata orang belum baik, tak apalah yang penting tak merusak hidup orang lain dan diri sendiri itu sudah lebih baik.

Di ulang tahun ku yang ke 27 tahun aku mendapatkan banyak surprises, mulai dari siswa-siswa ku, teman-teman dan keluarga. Aku juga mendapatkan banyak doa di semua sosial media ku. Semoga semua doa-doa itu dijabah oleh Allah SWT. Amiiiiinnn

Walau aku tak tahu tak punya rencana kemana hidup kan membawaku tapi terima kasih untuk semua doa, cinta dan kasih sayang selama ini yang diberikan kepadaku.... 

semoga tahun depan aku masih bisa menulis lagi di ulang tahun ku yang ke 28 dengan cerita yang baru lagi. See you the next year post about my birthday ^_^


My birthday cake dari 3 siswa tersayang ku
here they are, Nena, Me, Elsa and Endang
Birthday cake from irma and Leny. The note is very crazy
my birthday cake from my beloved library members
here they are, all the library members..... love you nak
they gave me a watch as a gift...
the rusuh students Alva class... they always cheer me up and sang happy birthday in every year for me
lovely note from Nena, Endang and Elsa

No comments:

Post a Comment

Wikipedia Korea Yang Tobat

Aku adalah perempuan dewasa yang sudah berusia kepala tiga. Kegilaan ku terhadap dunia Korean wave dimulai sejak aku SMA kelas 1 ya...