Euistory: Aku dan Lima Hal Unik Ku

Thursday 29 November 2018

Aku dan Lima Hal Unik Ku



Sebenarnya aku kurang suka menceritakan diri sendiri apalagi menceritakan kebaikan ku. Maklum yang mau diceritakan gak ada. #menggelinjang 

I don't have anything special to share. Just a simple human and simple life. Aku juga tak punya moto hidup yang bisa menginspirasi banyak orang. Moto hidupku hanya menjalani kehidupan yang sudah ditakdirkan ke hidup ku. Sembari berusaha dengan sebaik-baiknya. Hasil akhir aku serahkan ke Allah SWT. Kalau memang ditakdirkan berhasil dengan usaha itu, berarti Allah memang menginginkan ku kearah itu. Kalau tidak yaah memang ada yang lebih baik yang sedang menunggu ku yang sudah disiapkan oleh-Nya. Jadi intinya semua doa ku dikabulkan Allah SWT. Allah kan Maha Baik dan Maha Tahu. Jadi saat keinginanku tak terwujud, aku berpikir Allah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untuk ku. The power of positive thinking is the best healing. 


Nah, karena #BPN30DayChallange meminta untuk mendeskripsikan tentang diriku dalam postingan ini, maka aku akan menjabarkan  5 hal tentang diriku makanya aku lebih suka menceritakan hal unik yang ada pada diriku. Sebenarnya semua orang yang kenal aku sudah tahu siih aku kayak gimana. Tapi aku akan selipkan beberapa alasannya.

1. Pemilik suara dengan volume diatas manusia normal

Oke baiklah, semua orang baik yang kenal dekat maupun tidak, pasti tahu karakteristik unik ku ini. Iyaa volume suaraku memang diatas manusia normal lainnya. Kalau manusia lain mungkin volume terkuatnya 65-90 dB (Sumber https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/d-1305093/seperti-apa-volume-suara-bicara-yang-normal) Itu pun suara terkuat saat ada kereta api lewat.
Nah spesial untuk ku, volume terkuat bagi manusia normal, menjadi volume suaraku sehari-hari. Jadi bisa dibilang yaa kalau aku ngomong biasa, kekuatannya bisa sampai 65-90 dB. Wow kan. Makanya gak heran kalau teman-teman sudah langsung mengetahui keberadaan ku tanpa melihat fisikku dimana. Suaraku bisa menembus dinding setebal 565989 mm. Terdengar sejauh 45498655 km. Tapi sayang belum bisa menembus hatinya. #Eh #bye



2. I have magic that can drop itmes without touching

Yuhuuuu.... sudah berapa banyak gelas dan piring di rumah pecah tak bersisa. Sudah berapa banyak gula, air, minyak, kuah dan yang lainnya tumpah sia-sia. Anehnya kadang barang-barang itu terjatuh tanpa ku sentuh dengan tangan. Iyaa maksud ku disini adalah menyentughnya dengan tangan. Tapi tidak dengan anggota tubuh atau hal-hal yang terkait dengan ku. Misalnya, tas yang ku pakai mampu menjatuhkan barang-barang tersebut. Atau kaki yang tanpa sengaja menyentuh sedikit daaaannnnn semuanya bakalan berserakan. Bahkan jilbab ku pun mampu menjatuhkan gelas yang berisi kopi. Aku seperti penyihir tanpa tongkat sihir dan tanpa mantra. Mungkin kalau Voldemort tahu aku punya kekuatan hebat ini, aku pasti direkrutnya menjadi Death Eater. (inginnya jadi istri Harry Potter siih tapi gimana dia sudah nikah sama Ginny Weasley) #BukanPelakor

Sebenarnya lebih ke ceroboh dan grasuk-grusuk gak jelas siih. Suka heboh sendiri dan akhirnya apa pun yang di dekat ku pasti jatuh. Teman-teman sudah ampun lihat tingkah ku yang satu ini. Kadang mereka suka takut sendiri kalau ada benda cair di dekat ku.




3. Pencinta drama Korea dan Sepak Bola 

Yup kalau sudah bicara tentang dua hal ini pasti tidak akan habisnya bila bersama ku. Aku suka bola dan suka drama Korea dalam satu waktu. Kontradiktif siih... yang satu perempuaaann sekali, yang satu priaaaa sekali. Jangan tanya siapa aktor favorit ku, buaaaanyaaakkk. Drama mana yang paling aku suka, syusah cyiiiin untuk pilihnya. Sudah ratusan drama mungkin yang ku tonton dari zaman Song Hye Kyo masih polos sampai dia sudah dipolosi Song Joong Ki. #Ups #Sensoor
Dari zaman Yoo Seung Ho masih anak-anak yang harus dilindungi sampai dia sudah bisa melindungi wanitanya. Pokoknya kalau ujian PNS kemaren tentang drama Korea mungkin aku auto lulus. Sudah seperti wikipedia drakor siih.
Nah untuk sepak bola, aku mulai menggemari olah raga ini lebih lama dari drakor itu sendiri. Dari zaman Batistuta di Parma, dari zaman Didier Descham menang sebagai juara Piala Dunia sebagai pemain sampai dia menjuarai sebagai pelatih. Kecintaan ku pada sepak bola sejak dijejali permainan Filippo Inzaghi sejak main di Juventus sampai dia pindah ke AC Milan. Nah sejak saat itu lah aku suka sama AC Milan. Jadi aku berada saat AC Milan sedang naik daunnya. Saat masih ada Kaka, Shevcenko, Maldini, Nesta, Gattuso, Pirlo dan lainnya saat mereka menguasai Eropa dan  Italia.


4. Perempuan yang mendamba untuk menikah

Nah untuk hal yang ini memang tidak unik siih tapi lebih ke sensitif untuk dibicarakan di usia ku yang tidak remaja lagi. Aku memang sedang berikhtiar dengan mempersiapkan diri dan memantaskan diri untuk menjadi seorang istri. Masalahnya kapan dan siapa? Itu masih rahasia Allah SWT. So jangan ditanya lagi kapan nikah...kapan nikah.. Karena banyak yang nanya, bukan karena perhatian tapi lebih kepo dan terkadang terkesan mengejek. Cukup doakan saja semoga waktu yang tepat bisa disegerakan.



5. Tim hore-hore paling meriah

Karena suara ku besar dan heboh tak terkira makanya aku paling bisa jadi tim hore-hore dalam sebuah acara. Sayang acara Dahsyat terlalu jauh dengan rumah ku, kalau tidak pasti aku duluan yang jadi penonton terdepan. Penonton dengan terheboh dan suara terbesar. Untungnya sudah tobat duluan siih jadinya gak kepikiran jadi penonton bayaran kayak gitu. 
Nah itu terjadi kalau acara-acara yang diadakan tempat ku bekerja, Aku pasti menjadi tim hore-hore pendukung dengan suara menggelegar. Kadang ada hikmahnya juga punya suara dengan volume megatone. Yaah intinya disyukuri aja apa pun yang sudah dikasi sama Allah. huhuhuhuhuu

Sebenarnya ada banyak hal unik dalam diriku, tapi karena harus lima yaa sudah lima saja laah yes, masih banyak yang harus ditulis lagi. Cus Bye......


No comments:

Post a Comment

Wikipedia Korea Yang Tobat

Aku adalah perempuan dewasa yang sudah berusia kepala tiga. Kegilaan ku terhadap dunia Korean wave dimulai sejak aku SMA kelas 1 ya...